Sidoarjo, Beritakotanews.id : Puncak peringatan 1 Abad NU akan digelar pada 7 Februari 2023 mendatang bertempat di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada konferensi Persnya, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf mengatakan bahwa gelaran puncak 1 Abad NU akan digelar selama 24 jam penuh.

Sedangkan untuk puncak seremonial 1 Abad NU, kata Gus Yahya, akan dilangsungkan pada pukul 07.00-10.30 esoknya.

Gus Yahya juga menyebut bahwa akan ada setidaknya 1 juta warga NU yang akan hadir meramaikan Stadion Delta Sidoarjo yang datang dari berbagai penjuru nusantara.

“Sebegitu banyak orang yang akan hadir di satu tempat dengan waktu yang bersamaan, tentu memerlukan perhatian yang serius untuk lancarnya acara tersebut, karenanya bantuan tenaga terutama dalam hal penanganan kelancaran dari Senkom Mitra Polri sangatlah diharapkan, dan tentu sangat berterima kasih atas bantuan dan kerjasamanya,” ujar Abdul Mukit Murtado Kepala Satkorcab Banser Sidoarjo, usai pertemuan dengan ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu Agus Mintono, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo dalam kaitan dengan peringatan Harlah seabad NU yang akan berlangsung di Sidoarjo menyampaikan bahwa pihaknya telah dihubungi oleh pihak panitia tentang permohonan bantuan terkait untuk kelancaran kegiatan tersebut.

“Hubungan kami Senkom Mitra Polri dengan Banser Sidoarjo sudah terjalin lama dan komunikasi selama ini juga lancar, kami sudah bersaudara sejak lama maka ketika saudara punya hajat dan perlu bantuan tentu dengan sepenuh hati kami siap membantunya, bukti keseriusan ini dimulai dengan pertemuan silaturrohim antara kami dengan Kepala Satkorcab Banser Sidoarjo sdr. Abdul Mukit Murtado beserta jajarannya pada Jumat malam 13/1/23, kami siap menurunkan pasukan demi kelancaran acara seabad Nahdlatul Ulama,” Jelas Agus.

Dukungan positif dalam membantu kelancaran acara seabad NU juga disampaikan oleh Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi SE, MM. Ia menyampaikan pesan khusus kepada anggotanya yang berada di Sidoarjo agar serius dan betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.(fin).

2 thoughts on “Senkom Mitra Polri Turut Bantu Pengamanan dan Kelancaran Harlah Seabad NU”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *