H.Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom Mitra Polri Saat Membagikan Masker Gratis.(Foto: Kat).

Jawa Tengah, Beritakotanews.com: Ditengah kesulitanya warga mendapatkan masker, sementara tekanan pemerintah dari anjuranya tentang keharusan memakai masker bagi warga masyarakat yang mau keluar rumah, membuat semakin kebingungan.

Melihat kondisi demikian, Katno Hadi, Ketua Umum PP Senkom yang juga pengusaha, terpanggil untuk bisa membantu warga masyarakat yang sedang kesulitan.

Garmen, salah satu bidang usaha dari sekian sektor usaha yang digelutinya, oleh Katno Hadi dikerahkan untuk membikin masker.

Dalam waktu sekejap ribuan maskerpun siap didistribusikan keseluruh penjuru Indonesia.

“Sengaja saya kerahkan seluruh karyawan garment untuk memproduksi masker, mengingat masyarakat sedang kesulitan mencari masker yang hilang dipasaran. Mudah-mudahan masyarajat segera bisa teratasi kesulitannya,” jelas H.Katno Hadi.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Ketua Unum PP Senkom mitra Polri bagikan masker kepada warga di kampung Banyu Anyar Solo yang di terima secara simbolik oleh Muhamad Taufik perwakilan warga, Selasa 14/4/2020.

Wargapun mengaku senang dan berterima kasih atas kepedulian H.Katno Hadi ketua Umum PP Senkom yang telah membagi-bagikan Masker.

“Alhamdulillah, ini solusi namanya. Warga tertolong tidak harus kesulitan mencari-cari masker, mudah-mudahan warga bisa terhindar dari virus corona,” Jelas M.Taufik mengapresiasi kepedulian ketum Senkom.(fin).