“Demi tetap lancar dan ritme organisasi bisa berjalan secara normal, DPP segera menggelar Rapat Pimpinan Nasional 2020, untuk memilih pejabat (pj) ketua umum yang sedang kosong, seusai Prof Dr Ir KH Abdullah Syam wafat pada Juli lalu,” Jelas M.Ied, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW LDII) Provinsi DKI Jakarta kepada Beritakotanews.com.

Untuk mensukseskan pelaksanaan  Rapimnas tersebut, seluruh jajaran DPW LDII Jakarta menyambut dengan antusias dan sangat mendukung pelaksanaan RAPIMNAS (Rapat Pimpinan Nasional) yang diselenggarakan pada 19 Р20 Agustus 2020 secara daring atau online dengan menggunakan aplikasi Zoom tersebut.

M.Ied sendiri mengaku baru pertama kali penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional yang diselenggarakan saat pandemi sehingga pelaksanaanya secara online.

“Meski demikian, sebagaimana provinsi lainnya di seluruh Indonesia, DPW LDII Provinsi DKI Jakarta juga sudah mempersiapkan dengan 13 titik studio untuk para peserta Rapimnas secara daring,” Kata M.Ied.

M.Ied lebih lanjut mengatakan bahwa para peserta Rapimnas dari DKI Jakarta adalah Pengurus Harian DPW (sebagai peserta), Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten dan Kota se Provinsi DKI Jakarta, para ketua Dewan Penasehat, perwakilan pondok pesantren dan sekolah di lingkungan LDII yang ada di DKI Jakarta (sebagai peninjau).(fin).