┬áJambi.Beritakotanews.id – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Kepala Bulog Divre Jambi Ali Ahmad Najih Amsari di ruang kerjanya pada Selasa, (14/11/2023).

Hadir juga pada pertemuan tersebut Manager Administrasi dan Keuangan Bulog Divre Jambi Jenni Raulina Siregar, Asisten Manager Umum, Sekretariat dan Humas Bulog Divre Jambi Ali Bosar Hasibuan, Staf Sekretariat Bulog Divre Jambi Muhammad Subhan dan Wadirintelkam Polda Jambi AKBP Irwan Andi Purnamawan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bulog Divre Jambi menyampaikan bahwa stok sembako diwilayah Prov. Jambi secara umum dalam kondisi relatif aman, dengan penyimpanan sebanyak 11 ribu ton beras dan telah melakukan penyaluran setiap bulan 3.000 Ton baik kab/kota serta diupayakan situasi ini akan dipertahankan hingga pemilu 2024.

” Dari sisi infrastruktur, gudang yang ada saat ini cukup memadai dan akan selalu direncanakan pertambahan stok yang lebih meningkat lagi. Bulog juga menyediakan pasar murah bagi masyarakat melalui gerakan pasar murah di Kab/Kota. Demikian juga untuk stok sembako dalam rangka antisipasi bencana alam. Namun Kendala yang dihadapi bulog saat ini adalah terkait harga. Dimana kita harus menjual produk sesuai HET (Harga Eceran Tertinggi). ” Jelas Kepala Bulog.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi siap berkolaborasi jika pihak Bulog Divre Jambi membutuhkan bantuan.

” Kita selalu koordinasi terus jika ada yang perlu kita luruskan kita luruskan bersama. Kita saling berkolaborasi jika ada permasalahan kita atasi bersama. Karena hal ini demi kesejahteraan Rakyat Jambi. Kami pihak Polda mendukung tugas dan fungsi dari bulog, dalam menyediakan dan menyalurkan sembako bagi masyarakat.” Jelas Kapolda Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *