Jakarta, Beritakotanews.id : Setelah dibacakan Surat Keputusan (SK) tentang susunan personalia kepengurusan Forum Ulama Habaib (FUHAB) Wilayah Tangerang Raya yang meliputi wilayah Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten dan wilayah Tangerang Selatan, oleh wakil sekretaris umum DPP FUHAB Ust.Mahfud, selanjutnya wakil ketua umum DPP Forum Ulama Habaib (FUHAB) Habib Abdullah Al Athas melantik Jajaran kepengurusan FUHAB Wilayah Tangerang Raya mulai dari Dewan Pertimbangan hingga Badan Pengurus Harian pada Sabtu, 20/5/2023.

Bertempat di ruang aula Yayasan Alhidayah Jl. Cendrawasih 2 No.48, RT.002/RW.012, Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Ketua DPW FUHAB Tangerang Raya, KH. Muh. Yasin Hidayat LC dalam pidato perdananya mengajak kepada para pengurus terpilih lainnya untuk bersama-sama berjuang menjalankan amanah sebagai pengurus Fuhab Tangerang Raya dengan penuh dedikasi dan semangat.

“Sebagaimana visi dan misi Fuhab, yakni FUHAB hadir untuk mempersatukan umat, karena dengan bersatu akan mendatangkan keberkahan, juga menebarkan kedamaian serta ketentraman, termasuk didalamnya membantu masyarakat dalam hal menumbuh kembangkan usaha mereka terutama para perintis pengusaha UMKM. Dengan ekonomi yang baik masyarakat akan sejahtera,” Kata KH.M.Yasin Hidayat, sebagaimana dituturkannya kepada awak media.

Ditanya tentang dukungan FUHAB untuk Pilpres 2024 mendatang, KH.M.Yasin Hidayat Ketua terpilih menjelaskan bahwa FUHAB tidak berpolitik praktis, FUHAB hadir untuk umat mengajak umat agar memperbanyak ilmu melalui majlis-majlis taklim.

Hadir pada acara pengukuhan tersebut Bupati Tangerang yang diwakili oleh Kepala KESBANGPOL Kabupaten Tangerang H. Roni. Sementara dari DPP FUHAB yang hadir selain Habib Abdullah Al Athas wakil ketua umum yang mengukuhkan, ada Sekretaris Umum KH.Amirudin Said, Bendahara Umum KH.Abdullah Safii, Wakil Sekretaris Umum Ust.Mahfudz, hadir pula Ketua Umum AMPUH, Habib Husain Alhadad, ketua Bidang Organisasi DPP Fuhab yang sekaligus memberikan sambutan, KH.Ruslan Mawardi beserta jajaran kepengurusan lainnya.

“Selain pengukuhan kepengurusan FUHAB Wilayah Tangerang Raya, DPP Fuhab juga sekaligus melantik kepengurusan AMPUH wilayah yang sama,” Jelas KH.Ruslan Mawardi menyudahi.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dilanjutkan ramah tamah.(fin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *